RUPST Adaro Minerals Indonesia 2023

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:04 WIB
Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Christian Ariano Rachmat (ketiga kiri) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Adaro Minerals Indonesia untuk tahun buku 2022 di Jakarta, Rabu (10/5/2023).
click to zoom
Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Christian Ariano Rachmat (ketiga kanan) berbicang dengan jajaran direksi lainnya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Adaro Minerals Indonesia untuk tahun buku 2022 di Jakarta, Rabu (10/5/2023).
click to zoom
Direktur Utama Adaro Energy Indonesia Garibaldi Thohir (baris pertama, ketiga kiri) bersama Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Christian Ariano Rachmat (baris pertama, ketiga kanan) dan jajaran direksi lainnya berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Adaro Minerals Indonesia untuk tahun buku 2022 di Jakarta, Rabu (10/5/2023).
click to zoom
JAKARTA - Presiden Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Christian Ariano Rachmat (ketiga kiri) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Adaro Minerals Indonesia untuk tahun buku 2022 di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Dalam RUPST kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain laporan tahunan dan laporan keuangan konsolidasi ADMR tahun 2022.

ADMR merupakan yang terdepan dalam transformasi Grup Adaro untuk mendukung ekonomi hijau dan akan terus merealisasikan rencana, memanfaatkan momentum harga batu bara yang tinggi untuk membawa Grup Adaro menjadi perusahaan yang lebih besar dan lebih ramah lingkungan. Komitmen Adaro untuk membangun smelter aluminium terbesar di Indonesia diharapkan akan memberikan dampak positif bagi Indonesia. Tahap pra konstruksi untuk proyek smelter aluminium yang telah dimulai, dengan estimasi COD tahap 500.000 ton pertama akan dicapai pada tahun 2025.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More