Unik, Restoran Zenbu Tanjung Barat Gunakan Robot untuk Layani Pelanggan

Senin, 22 Mei 2023 - 11:11 WIB
Pelayan mengantarkan pesanan pelanggan yang dibantu oleh robot di Restoran Zenbu, Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta, Minggu (2152023)
click to zoom
Zenbu restoran halal khas Jepang kembali membuka cabang baru di Jakarta yang bertempat di Aeon Mall Tanjung Barat.
click to zoom
Uniknya, di outlet baru terdapat robot bernama Bella yang memiliki kecanggihan dapat membantu pelayan dalam mengantar tamu, mengantarkan pesanan dan menjemput piring kotor.
click to zoom
Pengunjung mencoba menu Chicken Mozaru dan Seafood Mozaru
click to zoom
Dalam menu mozaru terdapat keju mozarella yang meleleh
click to zoom
Menu Chicken Teppanyaki
click to zoom
Pelayan mengantarkan pesanan pelanggan yang dibantu oleh robot di Restoran Zenbu, Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta, Minggu (21/5/2023). Zenbu restoran halal khas Jepang kembali membuka cabang baru di Jakarta yang bertempat di Aeon Mall Tanjung Barat.

Uniknya, di outlet baru terdapat robot bernama Bella yang memiliki kecanggihan dapat membantu pelayan dalam mengantar tamu, mengantarkan pesanan dan menjemput piring kotor. Dengan keberadaan robot tersebut menjadi daya tarik untuk pelanggan yang datang bersama keluarga.

Zenbu sendiri adalah restoran pertama di Indonesia yang menyajikan Japanese baked rice yaitu mozaru. Menu lain yang disajikan yakni hasil dari percampuran makanan Italia, Amerika dan Indonesia seperti Jungle Roll, Steak Hamburg, Chicken Teppanyaki, Chicken Mozaru, Seafood Mozaru serta minuman Strawberry Float dan Chocolate Shakes.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More