Jembatani Persaudaraan, Pertascooter Gelar Touring Lintas Jawa Tengah

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:57 WIB
Komunitas penggemar Scooter Pertamina yaitu Pertascooter yang dibentuk pada tanggal 7 September 2022 lalu, melakukan kegiatan touring lintas jawa tengah sepanjang 146 KM.
click to zoom
Touring itu sendiri dimulai dari Kota Semarang kemudian melewati kabupaten Ambarawa, Kabupaten Magelang , Kabupaten Bantul dan diakhiri di Daerah Istimewa Kota Yogyakarta.
click to zoom
Jakarta - Komunitas penggemar Scooter Pertamina yaitu Pertascooter yang dibentuk pada tanggal 7 September 2022 lalu, melakukan kegiatan touring lintas jawa tengah sepanjang 146 KM. Touring itu sendiri dimulai dari Kota Semarang kemudian melewati kabupaten Ambarawa, Kabupaten Magelang , Kabupaten Bantul dan diakhiri di Daerah Istimewa Kota Yogyakarta.

Ketua Umum Pertascooter Dwi Rianto menyampaikan bahwa kegiatan turing Pertascooter pada tanggal 20 - 21 Mei 2023 kali ini merupakan cerminan dari filosofi AKHLAK BUMN, utamanya pada unsur HARMONIS dan KOLABORATIF. Kegiatan turing kali ini dihadiri oleh 78 Perwira Pertamina dari berbagai afiliasi Holding - Subholding Pertamina grup yang diharapkan mampu menembus batasan birokrasi yang ada pada keseharian kegiatan korporasi, sehingga interaksi antar Perwira Pertamina grup dapat terjalin dengan lebih baik.

Rianto menambahkan, sebagai bentuk dari kepedulian sosial, kegiatan turing Pertascooter meliputi _Charity_ pada mitra binaan PT Pertamina Lubricant dan PT Pertamina Retail yaitu bengkel difabel pembuatan kendaraan roda dua untuk masyarakat berkebutuhan khusus. _Charity_ di lingkungan mitra binaan pertamina tentunya akan menjadi agenda berkesinambungan komunitas PertaScooter pada kegiatan lainnya ujarnya.

Lebih lanjut Rianto menyampaikan, turing Pertascooter juga merupakan implementasi agenda _Brand Exposure_ produk pertamina yaitu Enviro 2T, Pertamax, Pertamax turbo serta produk unggulan lainnya yang digunakan pada scooter komunitas Pertascooter dan terbukti kehandalannya pada etape turing.

M. Haryo Yunianto selalu pelindung Pertascooter menyampaikan, Pertascooter senantiasa memastikan akan menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan keragaman, menjembatani persaudaraan antar sesama anggota komunitas, serta akan menjadi sarana untuk memberikan informasi dan pengembangan produk Pertamina Grup.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More