ReyforBusiness, Solusi Kesejahteraan Karyawan Startup dan UMKM

Rabu, 31 Mei 2023 - 15:05 WIB
Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana (depan kanan) berdiskusi bersama karyawan Rey mengenai ReyforBusiness yang dihadirkan Rey sebagai solusi bagi pelaku bisnis yang ingin menyediakan manfaat kesehatan yang bersifat holistik bagi karyawan.
click to zoom
CEO & Co-Founder Rey Evan Tanotogono bangga menunjukkan inovasi Rey yakni ReyforBusiness (RFB) yang dihadirkan pada tahun 2022 dan kini RFB sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 Member dari lebih dari 20 perusahaan salah satunya adalah Koperasi Telkomsel (KISEL) dan startup penyedia aplikasi personal finance Finku.
click to zoom
Tampak Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana sedang menunjukkan kartu cashless, ReyCard saat melakukan pengobatan di fasilitas kesehatan yang menyediakan mesin EDC perbankan yang dapat digunakan oleh semua Member Rey termasuk 3000 Member dari lebih 20 perusahaan yang sudah memanfaatkan ReyforBusiness.
click to zoom
(kiri-kanan) Chief Business & Co Founder Rey David Nugroho, VP Product & Co Founder Rey Rosi Setyo Nugroho, CTO & Co Founder Rey Bobby Siagian dan CEO & Co-Founder Rey Evan Tanotogono berfoto bersama meluncurkan RFB yang kini sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 Member dari lebih dari 20 perusahaan salah satunya adalah Koperasi Telkomsel (KISEL) dan startup penyedia aplikasi personal finance Finku. Rey optimis untuk mampu mengembangkan pangsa pasar dengan menyasar lebih banyak startup dan UMKM.
click to zoom
Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana (depan kanan) berdiskusi bersama karyawan Rey mengenai ReyforBusiness yang dihadirkan Rey sebagai solusi bagi pelaku bisnis yang ingin menyediakan manfaat kesehatan yang bersifat holistik bagi karyawan. RFB sudah terintegrasi dengan berbagai manfaat wellness yang tersedia pada berbagai fitur dalam RFB di aplikasi Rey yang dapat diakses kapanpun dan di mana pun.

Rey, insurtech kesehatan yang menghadirkan ReyforBusiness (RFB) pada penghujung tahun 2022 lalu masih terus berkomitmen untuk membantu para pelaku startup dan UMKM menyediakan manfaat kesehatan bagi karyawannya. Hingga saat ini RFB sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 Member dari lebih dari 20 perusahaan. Penerimaan yang baik dari para pelaku bisnis membuat Rey optimis dapat menjangkau lebih dari 100 perusahaan Start-up dan UMKM hingga akhir tahun 2023.

Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana mengatakan inovasi ReyforBusiness dilatarbelakangi oleh keinginan Rey menjawab kebutuhan pelaku bisnis startup dan UMKM yang ingin menyediakan proteksi kesehatan bagi karyawan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More