Hadirkan Agen Asuransi Kelas Dunia, MDRT Day 2020 Digelar Secara Live Virtual

Kamis, 24 September 2020 - 15:38 WIB
Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2020 Hidayatus Solicha (kiri) didampingi Country Chair MDRT Indonesia Miliana Marten memberikan pemaparan dalam konferensi pers secara virtual di Tangerang Selatan, Banten.
click to zoom
Country Chair MDRT Indonesia Miliana Marten.
click to zoom
MDRT Day Indonesia 2020 tahun ini digelar secara virtual karena adanya pandemi Covid-19. Agen asuransi yang tergabung dalam Million Dollar Round Table (MDRT) menggelar seminar MDRT Day Indonesia 2020 secara daring dengan tema MDRT Up.
click to zoom
MDRT Day merupakan puncak kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wawasan dan berbagi kisah inspiratif di kalangan asuransi jiwa dengan pembicara dari berbagai negara.
click to zoom
Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2020 Hidayatus Solicha (kiri) berbincang dengan Country Chair MDRT Indonesia Miliana Marten di sela-sela konferensi pers secara virtual di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (24/9/2020).
click to zoom
Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2020 Hidayatus Solicha (kiri) berbincang dengan Country Chair MDRT Indonesia Miliana Marten di sela-sela konferensi pers secara virtual di Tangerang Selatan, Banten, Kamis (24/9/2020). MDRT Day Indonesia 2020 tahun ini digelar secara virtual karena adanya pandemi Covid-19. Agen asuransi yang tergabung dalam Million Dollar Round Table (MDRT) menggelar seminar MDRT Day Indonesia 2020 secara daring dengan tema MDRT Up. MDRT Day merupakan puncak kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wawasan dan berbagi kisah inspiratif di kalangan asuransi jiwa dengan pembicara dari berbagai negara.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More