Nomor Urut Paslon Pilkada Surabaya : Eri-Armuji 1 dan Machfud-Mujiaman 2

Kamis, 24 September 2020 - 17:14 WIB
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji menunjukkan nomor urut 1 untuk Pilkada Surabaya 2020.
click to zoom
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman menunjukkan nomor urut 2 untuk Pilkada Surabaya 2020.
click to zoom
Penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.
click to zoom
KPU kota Surabaya menetapkan pasangan nomor urut 1 yakni Eri Cahyadi-Armuji dan pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Keduanya sah maju untuk merebut hati rakyat Surabaya pada 9 Desember 2020 mendatang.
click to zoom
Foto montase pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji (kiri) dan Machfud Arifin-Mujiaman menunjukkan nomor urut pasangan calon dalam rapat terbuka pengundian nomor urut pasangan calon, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/9/2020).
click to zoom
Foto montase pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji (kiri) dan Machfud Arifin-Mujiaman menunjukkan nomor urut pasangan calon dalam rapat terbuka pengundian nomor urut pasangan calon, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/9/2020). KPU kota Surabaya menetapkan pasangan nomor urut 1 yakni Eri Cahyadi-Armuji dan pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Keduanya sah maju untuk merebut hati rakyat Surabaya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Eri-Armuji diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sedangkan Machfud Arifin-Mujiaman diusung 8 partai koalisi diantaranya Golkar, Demokrat, PKS, PKB, PAN, NasDem, Gerindra dan PPP.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More