Aktivitas Pekerja Paket Pos Indonesia di Masa Pandemi

Selasa, 29 September 2020 - 19:46 WIB
Aktivitas pekerja saat menata paket warga yang akan dikirimkan di ruang paket PT Pos Indonesia di Jakarta, Selasa (29/09/2020).
click to zoom
Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia menyampaikan berdasarkan model bisnis pada masa pandemi Covid-19 perusahaan yang melayani kiriman barang antar pelanggan (customer to customer) serta pebisnis ke pelanggan (business to customer) cenderung bisa tumbuh tipis.
click to zoom
Pekerja mendata paket yang akan didistribusikan kepada pemiliknya.
click to zoom
Perusahaan jasa kurir yang model bisnisnya melayani pengiriman antar pebisnis (business to business) atau antar pemerintah ada kecenderungan merosot tajam.
click to zoom
Tumpukan paket yang ada di bagian pengiriman paket Pos Indonesia.
click to zoom
Aktivitas pekerja di ruang paket PT Pos Indonesia di Jakarta, Selasa (29/09/2020). Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia menyampaikan berdasarkan model bisnis pada masa pandemi Covid-19 perusahaan yang melayani kiriman barang antar pelanggan (customer to customer) serta pebisnis ke pelanggan (business to customer) cenderung bisa tumbuh tipis. Sebaliknya, perusahaan jasa kurir yang model bisnisnya melayani pengiriman antar pebisnis (business to business) atau antar pemerintah ada kecenderungan merosot tajam.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More