alexametrics

Pos Indonesia Gandeng GoJek Distribusikan Paket Sembako Bansos Kemensos

  • Head of Logistic GoJek Junaidi menyerahkan paket bantuan sosial Kebijakan Jaringan Pengaman Sosial bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 kepada mitra GoJek di Kantor Kemensos, Jakarta, Jumat (17/4/2020).
  • (Kiri-kanan) Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah, Head of Logistic GoJek Junaidi dan Direktur Komersial Pos Indonesia Charles Sitorus di sela jumpa pers penyaluran bantuan sembako dari Presiden RI di Kantor Kemensos, Jakarta, Jumat (17/4/2020).
  • Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah menunjukkan paket bansos

PT Pos Indonesia menggandeng GoJek sebagai mitra penyalur bantuan sosial Kebijakan Jaringan Pengaman Sosial bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 yang diprakarsai Kementerian Sosial (Kemensos). GoJek melalui layanan GoSend akan mengerahkan mitra pengemudi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat rentan terdampak Covid-19 dengan tepat waktu dan sasaran.
Mitra pengemudi GoJek akan menjemput bantuan paket sembako dari lokasi drop pont dan mengirimkan paket ke alamat penerima berdasarkan data dari PT Pos Indonesia. Untuk setiap paket yang terkirim, para pengemudi akan memberikan laporan foto penerima dan fotokopi KTP penerima.

(ary)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak