Penyelamatan Anjing dan Kucing dari Rumah Potong Hewan di Tomohon

Jum'at, 21 Juli 2023 - 18:09 WIB
Aktivis HSI menggendong seekor anjing yang akan dijual di rumah potong hewan di Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (21/7/2023).
click to zoom
Aktivis HSI mengangkut kandang anjing yang akan dijual di rumah potong hewan di Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (21/7/2023).
click to zoom
Humane Society International (HSI), kelompok advokasi kesejahteraan hewan, bekerja sama dengan Animal Friend Manado Indonesia (AFMI) membebaskan 21 anjing dan 3 kucing dari rumah potong hewan untuk mengurangi konsumsi daging anjing guna mencegah potensi penularan penyakit, sekaligus mengkampanyekan adopsi hewan yang telah dibebaskan ke sejumlah negara.
click to zoom
Aktivis HSI menggendong seekor anjing yang akan dijual di rumah potong hewan di Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (21/7/2023). Humane Society International (HSI), kelompok advokasi kesejahteraan hewan, bekerja sama dengan Animal Friend Manado Indonesia (AFMI) membebaskan 21 anjing dan 3 kucing dari rumah potong hewan untuk mengurangi konsumsi daging anjing guna mencegah potensi penularan penyakit, sekaligus mengkampanyekan adopsi hewan yang telah dibebaskan ke sejumlah negara. ANTARA FOTO/Adwit Pramono/foc.

Baca juga : Luluh Lantak Odesa Usai Dihantam Rudal Rusia
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More