Pelatihan Bisnis Kuliner Bagi Penyandang Disabilitas

Kamis, 27 Juli 2023 - 05:30 WIB
Peserta pelatihan yang merupakan siswa dan siswi SLB berdiskusi dengan Lusia Mira Buanawati, General Counsel and Head of Corporate & Regulatory Affairs dan Wendy Kusumowidagdo, Executive Director Yayasan Helping Hands di tengah-tengah pelatihan #AkuKamuBerdaya.
click to zoom
(Kiri ke kanan) People and Performance Director, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea Dina Sitopu, Head of Food Service, Kraft Heinz Indonesia Joanna Sudharta, Executive Director Yayasan Helping Hands Wendy Kusumowidagdo dan Senior Corporate Affairs Manager, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea Andrew Hallatu menjadi naraasumber pada acara peluncuran program #AkuKamuBerdaya bersama ABC di Jakarta, Selasa (26/07/2023).
click to zoom
Peserta mengikuti program pelatihan #AkuKamuBerdaya bersama ABC menjadi pelatihan usaha kuliner untuk kelompok Disabilitas dari Kraft Heinz Food Service Institute berkolaborasi dengan Yayasan Helping Hands.
click to zoom
Pelatihan ini hadir sebagai wujud nyata komitmen Kraft Heinz Indonesia dan YHH terhadap nilai inklusivitas untuk memberdayakan kelompok Disabilitas pencinta kuliner meraih mimpi menjadi pelaku usaha kuliner yang profesional.
click to zoom
(Kiri ke kanan) People and Performance Director, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea Dina Sitopu, Head of Food Service, Kraft Heinz Indonesia Joanna Sudharta, Executive Director Yayasan Helping Hands Wendy Kusumowidagdo dan Senior Corporate Affairs Manager, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea Andrew Hallatu menjadi naraasumber pada acara peluncuran program #AkuKamuBerdaya bersama ABC di Jakarta, Selasa (26/07/2023). PT Heinz ABC Indonesia (ABC), melalui lini bisnisnya Kraft Heinz Food Services Indonesia, terus berperan aktif untuk mendorong pengembangan industri kuliner di Indonesia dengan menghadirkan rangkaian program yang inspiratif. Kali ini, Kraft Heinz Food Service Institute berkolaborasi bersama Yayasan Helping Hands (YHH) meluncurkan program pelatihan usaha kuliner untuk kelompok Disabilitas bertajuk #AkuKamuBerdaya.

Pelatihan ini hadir sebagai wujud nyata komitmen Kraft Heinz Indonesia dan YHH terhadap nilai inklusivitas untuk memberdayakan kelompok Disabilitas pencinta kuliner meraih mimpi menjadi pelaku usaha kuliner yang profesional.

Program pelatihan usaha kuliner untuk kelompok Disabilitas #AkuKamuBerdaya bersama ABC menjadi pelatihan usaha kuliner untuk kelompok Disabilitas pertama, dan akan dilaksanakan selama dua hari pada 26-27 Juli 2023 bertempat di Kraft Heinz Indonesia Innovation Center.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More