Susi Pudjiastuti Kampanye Bebas Plastik di Jakarta

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:18 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) bersama aktris Aurellie Moeremans (kanan) membawa poster saat mengikuti pawai bebas plastik di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7/2023).
click to zoom
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (tengah), aktris Aurellie Moeremans (kedua kanan) bersama sejumlah peserta membawa poster saat mengikuti pawai bebas plastik di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7/2023)
click to zoom
Berbagai organisasi dan komunitas melakukan Pawai Bebas Plastik yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan mendorong penanganan yang lebih baik terhadap sampah khususnya plastik.
click to zoom
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) bersama aktris Aurellie Moeremans (kanan) membawa poster saat mengikuti pawai bebas plastik di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Berbagai organisasi dan komunitas melakukan Pawai Bebas Plastik yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan mendorong penanganan yang lebih baik terhadap sampah khususnya plastik. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU

Mantan Menteri Kelautan dan Perikana
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More