Hari Kelima Evakuasi, Tim SAR Belum Temukan Lokasi Penambang yang Terjebak Galian

Senin, 31 Juli 2023 - 07:24 WIB
Sejumlah perwakilan keluarga, mengunjungi lokasi delapan penambang emas yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (30/7/2023).
click to zoom
Sejumlah personel SAR PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap, menyusun peralatan unit pompa portabel bantuan pertamina yang akan dioperasikan pada proses evakuasi delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (30/7/2023).
click to zoom
Tim SAR gabungan membawa generator listrik untuk membantu pompa penyedot air beroperasi pada proses evakuasi delapan penambang yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (30/7/2023).
click to zoom
Sejumlah perwakilan keluarga, mengunjungi lokasi delapan penambang emas yang terjebak di dalam lubang galian tambang emas di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (30/7/2023). Perwakilan keluarga mengapresiasi upaya penyelamatan yang dilakukan oleh tim SAR gabungan dan menyatakan sudah ikhlas dan siap menerima segala situasi yang nantinya akan terjadi usai operasi penyelamatan.

ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/NZ.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More