Gas Bumi Aliri Rusun Penjaringan Sari Surabaya

Rabu, 07 Oktober 2020 - 15:30 WIB
Warga melintas didepan Rumah Susun (Rusun) Penjaringan Sari 3, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Penghuni Rusun Penjaringan Sari Surabaya memanfaatkan gas bumi untuk memasak keperluan sehari-hari.
click to zoom
Rusun penjaringan merupakan salah satu rusun yang sudah teraliri pipa jaringan gas bumi rumah tangga. Keberadaan jargas tersebut meringankan penghuni dalam memenuhi kebutuhan energi.
click to zoom
Selain harganya diklaim lebih murah dari LPG dan lebih aman karena tekanannya jauh lebih rendah, program yang dihembuskan oleh Kementerian ESDM dengan menugaskan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) ini membuat penghuni tidak perlu lagi menenteng naik turun tabung LPG.
click to zoom
Warga melintas didepan Rumah Susun (Rusun) Penjaringan Sari 3, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/10/2020).
click to zoom
Warga melintas didepan Rumah Susun (Rusun) Penjaringan Sari 3, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/10/2020). Rusun penjaringan merupakan salah satu rusun yang sudah teraliri pipa jaringan gas bumi rumah tangga. Keberadaan jargas tersebut meringankan penghuni dalam memenuhi kebutuhan energi.

Selain harganya di klaim lebih murah dari LPG dan lebih aman karena tekanannya jauh lebih rendah, program yang dihembuskan oleh Kementerian ESDM dengan menugaskan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) ini membuat penghuni tidak perlu lagi menenteng naik turun tabung LPG.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More