Mitra Motor Tokobako Semarang Hadirkan 100.000 Motoris Dukung Kebangkitan UMKM

Selasa, 29 Agustus 2023 - 05:55 WIB
Tokobako meluncurkan program terbarunya yaitu Mitra Motor Tokobako di Kantor Pusat PT Jaringan Tokobako Nusantara, Jalan Sidodadi Timur No34A, Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/8/2023).
click to zoom
Program Mitra Motor ini guna mendukung kebangkitan UMKM dan memberi kemudahan pada pelaku usaha yang memiliki kendaraan sepeda motor.
click to zoom
Direktur Tokobako Elisabeth Agustina menjelaskan, program Mitra Motor Tokobako hadir dengan mengusung Gerakan 100.000 Motoris yang diharapkan dapat membawa dampak besar bagi perekonomian di Kota dan Kabupaten Semarang.
click to zoom
Selain itu, Mitra Motor Tokobako juga nantinya akan melakukan ekspansi Gerakan 100.000 Motoris di kota-kota lainnya di Indonesia.
click to zoom
Hal ini tentunya merupakan langkah Tokobako untuk turut serta berperan dalam membangun perekonomian Indonesia yang lebih baik. Program Mitra Motor Tokobako sendiri sejatinya mendukung pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan memulai usaha, namun masih belum memiliki arah pandangan.
click to zoom
Tokobako meluncurkan program terbarunya yaitu Mitra Motor Tokobako di Kantor Pusat PT Jaringan Tokobako Nusantara, Jalan Sidodadi Timur No34A, Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/8/2023). Program Mitra Motor ini guna mendukung kebangkitan UMKM dan memberi kemudahan pada pelaku usaha yang memiliki kendaraan sepeda motor,

Direktur Tokobako Elisabeth Agustina menjelaskan, program Mitra Motor Tokobako hadir dengan mengusung Gerakan 100.000 Motoris yang diharapkan dapat membawa dampak besar bagi perekonomian di Kota dan Kabupaten Semarang. Dia berharap dengan hadirnya program ini, Tokobako bisa terus memberikan dukungan kepada para pelaku usaha dengan berbagai kemudahan, terkhusus untuk bisa menjadi pengusaha yang mandiri.

Selain itu, Mitra Motor Tokobako juga nantinya akan melakukan ekspansi Gerakan 100.000 Motoris di kota-kota lainnya di Indonesia. Hal ini tentunya merupakan langkah Tokobako untuk turut serta berperan dalam membangun perekonomian Indonesia yang lebih baik. Program Mitra Motor Tokobako sendiri sejatinya mendukung pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan memulai usaha, namun masih belum memiliki arah pandangan.

Dalam acara Grand Launching ini selain pengenalan, Harrio Dwiyanu selaku penanggung jawab program Mitra Motor Tokobako memberikan edukasi perihal aplikasi terbaru dari Tokobako Yang mempermudah para Mitra Motor dalam berbelanja. Di aplikasi tercantum juga jumlah limit yang akan didapatkan oleh masing-masing Mitra Motor. Limit yang diberikan mulai 2 juta, dan bisa bertambah apabila performa Mitra Motor semakin meningkat.Acara ini dihadiri oleh sekitar 35 Mitra Motor Tokobako yang berasal dari berbagai daerah di Semarang.

Turut memeriahkan acara ini Bank BRI dan Pasar Rakyat Indonesia (PARI) sebagai business partner Tokobako yang diwakilkan oleh beberapa perwakilan, Direktur Digital Bisnis PARI, Roy Salat.Melalui program Mitra Motor Tokobako dan dengan adanya kemudahan akses permodalan, seluruh pelaku UMKM serta para pemilik usaha dapat tumbuh dan berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

FOTO: Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More