Sosialisasi Ekonomi Digital Untuk Kebangkitan UMKM Bersama Partai Emas

  • Dalam kesempatan itu, juga dibahas kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar dengan pihak Hasnaeni.
  • Kerja sama ini terkait dengan rencana kehadiran koperasi yang berfungsi mendukung UMKM di wilayah itu.
  • Ketum Partai Emas Hasnaeni (kanan) saat berbincang dengan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di kantornya, Selasa (26/10).

Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE) menemui Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di kantornya, Selasa (26/10). Pertemuan itu dalam rangka membicarakan sejumlah rencana ke depan. "Pertemuan dalam rangka dialog dan pamit hendak meninggalkan Kalbar," kata Hasnaeni.

Dalam kesempatan itu, juga dibahas kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar dengan pihak Hasnaeni. Kerja sama ini terkait dengan rencana kehadiran koperasi yang berfungsi mendukung UMKM di wilayah itu. "Kita bekerja sama dengan Pemprov Kalbar, menggerakkan koperasi digital dan Insya Allah dua minggu lagi, itu akan berjalan," ujarnya.

Selain itu, Hasnaeni juga bekerja sama dalam menghadirkan Emas Jek di Ibu Kota Kalbar, Pontianak. "Emas Jek di Kalimantan Barat di Pontianak dan Singkawang. Jadi saya bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota Singkawang," ungkap Hasnaeni.

Menurut Hasnaeni, Gubernur Sutarmidji sejauh ini menyambut baik kemitraan tersebut. Gubernur juga mengapresiasi upaya Hasnaeni.

"Intinya Bapak Gubernur sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi dengan kita bisa menggerakkan UMKM melalui teknologi digital lewat Kopermasindo. Di sini saya melihat UMKM itu sangat bagus dan baik. Ini segera dijalankan dan kita sudah mulai memberikan pelatihan," tandasnya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top