Menambah Penghasilan dari Mendaur Ulang Sampah Plastik

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 20:31 WIB
Pekerjaan yang ia tekuni sudah berlangsung selama 2 tahun, untuk tas harganya pun berpariasi dari Rp 150 hingga Rp 250 ribu.
click to zoom
Sampah plastik adalah salah satu sampah yang tidak mudah diurai oleh tanah.
click to zoom
Susanto melakukan daur ulang sampah plastik menjadi hal yang lebih berguna dan menambah penghasilannya dengan memanfaatkan sampah plastik tersebut.
click to zoom
Ada banyak cara untuk menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya dengan memanfaatkan sampah plastik menjadi produk aneka tas ataupun tikar.
click to zoom
Plastik, baik berbentuk botol, maupun berbentuk kantong plastik, bisa diolah menjadi banyak hal, termasuk karya kerajinan tangan bernilai tinggi.
click to zoom
Susanto (78) membuat aneka tas, tikar dan baju rompi menggunakan bungkus plastik tak terpakai di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (09/10/2020). Pekerjaan yang ia tekuni sudah berlangsung selama 2 tahun, untuk tas harganya pun berpariasi dari Rp 150 hingga Rp 250 ribu.
click to zoom
Susanto (78) membuat aneka tas, tikar dan baju rompidari bungkus plastik tak terpakai di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (09/10/2020). Pekerjaan yang ia tekuni sudah berlangsung selama 2 tahun, untuk tas harganya pun berpariasi dari Rp 150 hingga Rp 250 ribu. Sampah plastik adalah salah satu sampah yang tidak mudah diurai oleh tanah. Sehingga Susanto melakukan daur ulang sampah plastik menjadi hal yang lebih berguna dan menambah penghasilannya dengan memanfaatkan sampah plastik tersebut.
(lan)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More