Sampoerna Academy dan Perpusnas Kembangkan Pendidikan Karakter Melalui Buku Cerita Anak

Sabtu, 09 September 2023 - 05:37 WIB
Prosesi penyerahan dan Launching buku Behaviour Buddies Series yang ditulis oleh 8 siswa Sampoerna Academy oleh Mrs. Adelina Holmes selaku Principal of Sampoerna Academy Pakuwon Indah Campus kepada Drs. Agus Sutoyo, M.Si selaku Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara.
click to zoom
Drs. Agus Sutoyo, M.Si selaku Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara bersama penulis buku Behaviour Buddies Series dimulai dari paling kiri Alejandro Priatna (G6) dengan judul buku Resilient Rory, diikuti Jemima Kaia Fathoni (G3) dengan judul buku Adaptable Aaron, Seola Puty Naura Adriansyah (G9) dengan judul buku Thinker Tom, Ravenza Maulana Sutoro (G8) dengan judul buku Ethical Elsie, Kirant Zanetta Rifani (G9) dengan judul buku Empathetic Elly dan Alvez Jevera Kosasih (G3) dengan judul buku Collaborators Cory and Coby yang didampingi oleh Ms. Adelina Holmes selaku Principal of Sampoerna Academy Pakuwon Indah Campus.
click to zoom
Keseruan peluncuran buku Behaviour Buddies Series yang merupakan bagian dari proses dan tujuan pembelajaran siswa ELC kami berdasarkan Kurikulum IEYC, yaitu tentang pembentukan karakter yang mencakup aspek Empati, Komunikator, Adaptasi, Kolaborator, Tangguh, Pemikir, Rasa Hormat, dan Etika.
click to zoom
Prosesi penyerahan dan Launching buku “Behaviour Buddies Series” yang ditulis oleh 8 siswa Sampoerna Academy oleh Mrs. Adelina Holmes selaku Principal of Sampoerna Academy Pakuwon Indah Campus kepada Drs. Agus Sutoyo, M.Si selaku Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara.

Bertepatan dengan momen Hari Literasi Nasional, Sampoerna Academy kembali menggelar Literacy Festival 2023 berkolaborasi dengan Perpustakaan Nasional RI. Rangkaian acara tahun ini bertujuan untuk merayakan dan memperluas kreativitas serta menumbuhkan pendidikan karakter melalui buku cerita anak melalui Talkshow “Building Character Through Children's Literacy”.

Di momen yang bersamaan, Sampoerna Academy meluncurkan delapan seri buku “Behaviour Buddies” karya para siswa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More