Keji! Israel Serang Masjid Al Ansar di Kamp Pengungsi Tepi Barat

Minggu, 22 Oktober 2023 - 11:38 WIB
Sejumlah orang mengecek lokasi serangan Israel yang menghantam Masjid Al Ansar di kamp pengungsi Jenin, Tepi Barat, Minggu (22/10) dini hari
click to zoom
Kerusakan akibat serangan Israel yang menghantam Masjid Al Ansar di kamp pengungsi Jenin, Tepi Barat, Minggu (22/10) dini hari
click to zoom
TEPI BARAT - Militer Israel menyerang Masjid Al Ansar di kamp pengungsi Palestina di Jenin, Tepi Barat, Minggu (22/10/2023) dini hari. Petugas medis Palestina melaporkan setidaknya satu orang tewas dalam serangan tersebut, dipetik dari Al Jazeera.

Militer Israel mengatakan serangan terhadap Masjid Al-Ansar menewaskan beberapa “operasi teror” dari Hamas dan Jihad Islam yang telah menggunakan bangunan itu sebagai pusat komando untuk merencanakan serangan.

Para pejabat militer Israel mengatakan mereka yang tewas mengorganisir serangan yang “segera terjadi” dan telah terlibat dalam beberapa serangan dalam beberapa bulan terakhir.

Rekaman di media sosial menunjukkan kerusakan parah pada bagian luar masjid dan petugas medis bergegas ke tempat kejadian.

FOTO : REUTERS/Mohammad Ateeq
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More