Masyarakat Jateng Deklarasi Cinta Damai dan Tolak Aksi Anarkis

Senin, 19 Oktober 2020 - 21:14 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Rektor Undip Prof Yos Johan Utama menyaksikan penandatanganan Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis di Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (19/10/2020).
click to zoom
Rektor Undip Prof Yos Johan Utama membacakan pernyataan Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis
click to zoom
Deklarasi dihadiri oleh tokoh-tokoh organisasi masyarakat (ormas) se-Jawa tengah dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta perwakilan buruh. Deklarasi ini menyikapi aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Tengah.
click to zoom
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Rektor Undip, Prof Yos Johan Utama usai memakaikan rompi kepada perwakilan wartawan
click to zoom
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan keterangan pers usai Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis
click to zoom
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Rektor Undip Prof Yos Johan Utama menyaksikan penandatanganan Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis di Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (19/10/2020). Deklarasi dihadiri oleh tokoh-tokoh organisasi masyarakat (ormas) se-Jawa tengah dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa https://www.sindonews.com/topic/32368/aliansi-bem-si (BEM) serta perwakilan buruh. Deklarasi ini menyikapi aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Polda Jateng mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan literasi dalam bermedia sosial yang bijaksana untuk tingkatkan ketahanan sosial dan mewujudkan daya tangkal terhadap konflik sosial.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More