Lambangkan Semangat Gotong Royong, Begini Penampakan Jaket Baru Driver Gojek

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:21 WIB
(Kiri-Kanan) Hans Patuwo - President of GoPay, Melissa Siska Juminto - President of Tokopedia, Catherine Hindra Sutjahyo - President of Gojek, dan Arief Harris Tanjung - President Director of Bank Jago, menunjukkan jaket baru mitra driver simbol gotong royong anak bangsa di Jakarta (28/10).
click to zoom
Mitra driver Gojek memamerkan jaket baru mitra Gojek yang baru saja diluncurkan pada Hari Keluarga Gojek di Jakarta (28/10).
click to zoom
Seorang mitra driver Gojek mengabadikan antusiasmenya mengenakan jaket terbaru Gojek bersama koleksi jaket mitra driver Gojek dari masa ke masa di Jakarta (28/10).
click to zoom
Suasana antusiasme pengambilan jaket baru mitra driver Gojek di kantor operasional Gojek Kemang Timur di Jakarta (28/10).
click to zoom
(Kiri-Kanan) Direktur dan Head of External Affairs Nila Marita, President of Gojek - Catherine Hindra Sutjahyo, dan President of GoPay Hans Patuwo, melepas rombongan konvoi mitra driver Gojek dengan jaket baru simbol gotong royong anak bangsa di Jakarta (28/10).
click to zoom
(Kiri-Kanan) Direktur dan Head of External Affairs Nila Marita, President of Gojek - Catherine Hindra Sutjahyo, dan President of GoPay – Hans Patuwo, melepas rombongan konvoi mitra driver Gojek dengan jaket baru simbol gotong royong anak bangsa di Jakarta (28/10). Jaket baru Gojek diluncurkan saat Hari Keluarga Gojek yang menjadi momen silaturahmi ekosistem GoTo. Lewat jaket baru, mitra driver Gojek terus menghijaukan jalanan kota, melambangkan semangat anak bangsa untuk melaju bersama.

Jaket baru tersebut menggambarkan semangat gotong royong berbagai perusahaan karya anak bangsa, yakni Gojek, Tokopedia, GoPay dan Bank Jago, yang menjadi kunci pertumbuhan Grup GoTo hingga sebesar saat ini. Perusahaan-perusahaan ini membuktikan hal yang sama, bahwa anak bangsa bisa menciptakan perusahaan kelas dunia, dan menang di negeri sendiri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More