Begini Akrabnya Diskusi Ganjar dan Anak Muda Sulteng Bahas SDM Indonesia

Selasa, 05 Desember 2023 - 08:13 WIB
Suasana salah satu kafe di Palu Sulawesi Tengah mendadak ramai dan meriah pada Senin (4/12) sore. Ratusan anak muda begitu semangat berduyun-duyun ke sana demi bertemu capres idola, Ganjar Pranowo.
click to zoom
Ganjar yang sedang berkunjung ke Palu menyempatkan diri bertemu anak muda Sulteng itu.
click to zoom
Mantan Gubernur Jateng dua periode itu disambut sangat antusias oleh anak muda di sana. Laiknya bertemu sahabat lama, semua saling bertegur sapa tanpa ada jarak yang memisahkan mereka.
click to zoom
PALU - Suasana salah satu kafe di Palu Sulawesi Tengah mendadak ramai dan meriah pada Senin (4/12) sore. Ratusan anak muda begitu semangat berduyun-duyun ke sana demi bertemu capres idola, Ganjar Pranowo.

Ganjar yang sedang berkunjung ke Palu menyempatkan diri bertemu anak muda Sulteng itu. Mantan Gubernur Jateng dua periode itu disambut sangat antusias oleh anak muda di sana. Laiknya bertemu sahabat lama, semua saling bertegur sapa tanpa ada jarak yang memisahkan mereka.

Ganjar kemudian menyalami anak muda itu dan ngobrol bersama. Ganjar banyak mendengar masukan dan saran dari anak muda itu untuk pembangunan Indonesia ke depan. Ada soal bonus demografi, pendidikan, ekonomin kreatif, UMKM dan lainnya.

Ganjar sepakat dengan pernyataan anak muda Sulteng itu. Itulah mengapa, ia dan Mahfud MD menjadikan program SDM unggul sebagai program prioritas.

Berbicara Sulteng lanjut Ganjar, perlu tindakan cepat untuk mewujudkan SDM unggul ini. Sebab, dengan potensi sumber daya alam yang luar biasa, maka keberadaan SDM unggul menjadi syarat utama.

Apa yang disampaikan Ganjar mendapat apresiasi dari anak muda Sulteng. Mereka puas, karena Ganjar mengerti dan memahami akar persoalan yang terjadi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More