2XU Dukung Performa Lebih Baik dan Kurangi Risiko Cedera Saat Berolahraga

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:00 WIB
(kiri ke kanan) MAP Active Brand Marketing General Manager Panji Cakrasantana, Dokter Spesialis Olahraga, Founder Klinik Utama Eminence dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO, dan Sport Enthusiast Annette Yules saat memberikan keterangan pres dalam peluncuran Teknologi Muscle Containment Stamping (MCS) di Jakarta, Jumat (15/12/2023).
click to zoom
2XU Compression dengan Teknologi MCS memberikan dukungan ekstra pada area otot utama untuk melawan kelelahan dan ketegangan selama latihan intensif.
click to zoom
'Stamping' pada MCS membantu kinerja dengan memberikan kekuatan compression yang lebih besar dengan membungkus area anggota tubuh yang tepat untuk mengurangi osilasi dan kerusakan otot. Rekayasa canggih ini memberikan daya compression lebih besar tanpa massa/ volume yang berlebihan.
click to zoom
(kiri ke kanan) MAP Active Brand Marketing General Manager Panji Cakrasantana, Dokter Spesialis Olahraga, Founder Klinik Utama Eminence dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO, dan Sport Enthusiast Annette Yules saat memberikan keterangan pres dalam peluncuran Teknologi Muscle Containment Stamping (MCS) di Jakarta, Jumat (15/12/2023). 2XU Compression dengan Teknologi MCS memberikan dukungan ekstra pada area otot utama untuk melawan kelelahan dan ketegangan selama latihan intensif. 'Stamping' pada MCS membantu kinerja dengan memberikan kekuatan compression yang lebih besar dengan membungkus area anggota tubuh yang tepat untuk mengurangi osilasi dan kerusakan otot. Rekayasa canggih ini memberikan daya compression lebih besar tanpa massa/ volume yang berlebihan.

Founder Klinik Utama Eminence yang memberikan edukasi seputar penggunaan compression untuk olahraga. “Penggunaan compression pada saat olahraga sangat baik dan sangat disarankan, karena pada saat kita berolahraga, terutama high intensity exercise, otot rentan mengalami kerusakan. Meskipun tubuh kita memiliki kemampuan recovery sendiri, menurut beberapa penelitian penggunaan compression tersebut dapat meminimalkan kerusakan-kerusakan otot ataupun risiko cedera.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More