Peringatan Puncak Hari Gizi Nasional ke-64

Selasa, 30 Januari 2024 - 19:18 WIB
Peringatan puncak Hari Gizi Nasional ke-64 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dilakukan di Car Free Day (CFD) melalui kegiatan longmarch dari Jalan Teluk Betung menuju Monas di Jakarta, (28/01/2024).
click to zoom
Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya MP-ASI yang kaya protein hewani dalam percepatan penurunan stunting serta meningkatkan komitmen dan kerja sama.
click to zoom
Berbagai pihak turut mendukung kegiatan ini, salah satunya adalah AQUA yang mendukung untuk memastikan kebutuhan air minum di acara ini tercukupi.
click to zoom
Peringatan puncak Hari Gizi Nasional ke-64 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI dilakukan di Car Free Day (CFD) melalui kegiatan longmarch dari Jalan Teluk Betung menuju Monas di Jakarta, (28/01/2024). Peringatan Hari Gizi Nasional 2024 memiliki tema “MP-ASI Kaya Protein Hewani Cegah Stunting”.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya MP-ASI yang kaya protein hewani dalam percepatan penurunan stunting serta meningkatkan komitmen dan kerja sama. Berbagai pihak turut mendukung kegiatan ini, salah satunya adalah AQUA yang mendukung untuk memastikan kebutuhan air minum di acara ini tercukupi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More