Danamon dan Helicap Berkolaborasi Dukung Perkembangan Fintech di Indonesia

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:34 WIB
Enterprise Banking Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Andi S Wahdi bersama Enterprise Banking Team Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Rex William Taylor berfoto bersama setelah penandatanganan MoU dengan Co-Founder & CEO Helicap Pte Ltd David Z Wang dan Co-founder & CIO Helicap Pte Ltd Quentin Vanoekel di Jakarta, Kamis (22/2/2024).
click to zoom
Enterprise Banking Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Andi S Wahdi bersama Enterprise Banking Team Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Rex William Taylor bertemu dengan Co-Founder & CEO Helicap Pte Ltd David Z Wang dan Co-founder & CIO Helicap Pte Ltd Quentin Vanoekel di Kantor Pusat Danamon.
click to zoom
JAKARTA - Enterprise Banking Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Andi S Wahdi bersama Enterprise Banking Team Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Rex William Taylor berfoto bersama setelah penandatanganan MoU dengan Co-Founder & CEO Helicap Pte Ltd David Z Wang dan Co-founder & CIO Helicap Pte Ltd Quentin Vanoekel di Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Adanya penandatanganan MoU ini menunjukkan komitmen Danamon dan Helicap dalam mendukung perkembangan fintech di Indonesia, dimulai dengan penyediaan cash management solution melalui Danamon Cash Connect (internet banking untuk nasabah segmen korporasi dan bisnis). Kolaborasi ini akan terus berlanjut dengan memanfaatkan produk dan layanan lainnya yang ada di Danamon.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More