Apresiasi Kinerja Agen, Intra Asia Gelar Agency Gathering 2024

Jum'at, 23 Februari 2024 - 15:47 WIB
Dalam rangka mengapesiasi kinerja agen, Intra Asia menyelenggarakan Agency Gathering 2024 melalui acara Agency Gathering yang bertempat di Restoran Angke, Jakarta, Kamis (22/2/024).
click to zoom
Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Perusahaan setiap tahunnya, selain itu kegiatan ini juga sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun Intra Asia ke-25.
click to zoom
Agency Gathering tahun ini mengusung tema Teamwork is The Ability to Work Together , dengan tujuan memberikan apresiasi tertinggi kepada agen Perusahaan atas kinerja dan kontribusi terbaik selama tahun 2023.
click to zoom
Diharapkan Intra Asia konsisten memberikan layanan terbaik yang berkelanjutan kepada pelanggan.
click to zoom
Dalam rangka mengapresiasi kinerja agen, Intra Asia menyelenggarakan Agency Gathering 2024 melalui acara Agency Gathering yang bertempat di Restoran Angke, Jakarta, Kamis (22/2/024). Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Perusahaan setiap tahunnya, selain itu kegiatan ini juga sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun Intra Asia ke-25.

Agency Gathering tahun ini mengusung tema Teamwork is The Ability to Work Together , dengan tujuan memberikan apresiasi tertinggi kepada agen Perusahaan atas kinerja dan kontribusi terbaik selama tahun 2023. Diharapkan Intra Asia konsisten memberikan layanan terbaik yang berkelanjutan kepada pelanggan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More