icon fullscreen
FWD Agency Awards 2024
Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya bersama Chief Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu menyerahkan penghargaan Agent of The Year di acara FWD Agency Awards 2024 di Jakarta. FWD Insurance memiliki 36 kantor pemasaran di Indonesia dengan lebih dari 12.000 agen asuransi yang didukung oleh teknologi digital sebagai bagian dari komitmen FWD Insurance dalam mendorong inklusi keuangan melalui perluasan akses, pertumbuhan tenaga pemasar, serta produk yang inovatif bagi masyarakat Indonesia
FWD Agency Awards 2024
Chief Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu - Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya - Group Chief Distribution and Proposition Officer FWD Group Ho Lee Yen menyerahkan penghargaan Agent of The Year di acara FWD Agency Awards 2024 di Jakarta. FWD Insurance memiliki 36 kantor pemasaran di Indonesia dengan lebih dari 12.000 agen asuransi yang didukung oleh teknologi digital sebagai bagian dari komitmen FWD Insurance dalam mendorong inklusi keuangan melalui perluasan akses, pertumbuhan tenaga pemasar, serta produk yang inovatif bagi masyarakat Indonesia.
FWD Agency Awards 2024
Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya memberikan sambutan pada penghargaan Agent of The Year di acara FWD Agency Awards 2024 di Jakarta.
icon right
icon left
FWD Agency Awards 2024
FWD Agency Awards 2024
FWD Agency Awards 2024
icon right
icon left

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.2298 seconds (1#140)