MR.DIY Ajak Raih Berkah Jadi Mudah di Bulan Ramadan

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:06 WIB
Head of Marketing MR.DIY Ria Sutrisno (kiri) bersama Chef Sisca Soewitomo (kanan) melakukan demo masak pada acara Media Briefing Berkah Jadi Mudah di Jakarta, Kamis (14/3/2024).
click to zoom
Head of Marketing MR.DIY Ria Sutrisno memberikan sambutan pada acara Media Briefing Berkah Jadi Mudah di Jakarta, Kamis (14/3/2024).
click to zoom
Melalui program #berkahjadimudah, MR.DIY ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan bersama Anak Yatim serta kelas memasak untuk persiapan sahur dan berbuka puasa.
click to zoom
Head of Marketing MR.DIY Ria Sutrisno (kiri) bersama Chef Sisca Soewitomo (kanan) melakukan demo masak pada acara Media Briefing “Berkah Jadi Mudah" di Jakarta, Kamis (14/3/2024). Dalam acara tersebut MR. DIY mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan bersama Komunitas Ibu Cerdas melalui kelas memasak untuk persiapan sahur dan berbuka puasa yang menarik, terutama bagi si kecil. Agar anak menjadi semangat menjalankan puasa Ramadan, MR.DIY memberikan tips dan trik penyajian yang menarik, tentunya dengan cara yang mudah untuk dilakukan dirumah.

Memulai bulan Suci Ramadan 2024, MR.DIY sebagai toko ritel dengan harga hemat terjangkau, produk lengkap, berlokasi strategis dan dekat dengan konsumen, mengajak masyarakat raih kebahagiaan melalui program #berkahjadimudah dengan kegiatan berbagi keceriaan untuk menjadikan bulan Ramadhan menjadi lebih mudah dan penuh dengan berkah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More