Mudik Jadi Lebih Seru, tiket.com Hadirkan Beragam Opsi Transportasi dan Diskon Menarik

Senin, 25 Maret 2024 - 19:02 WIB
Head of Ground Transportation tiket.com Julian Martin (kiri-kanan), Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin dan Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa saat acara konferensi pers THR Pol-polan 2024 oleh tiket.com di Jakarta, Senin (25/3/2024).
click to zoom
Agen perjalanan daring tiket.com kembali menggelar promosi diskon tiket perjalanan dan akomodasi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan pada masa libur Lebaran 2024.Selain itu tiket.com bekerjasam dengan ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk melayani pembelian tiket untuk Merak-Bakauheni (PP) dan Ketapang-Gilimanuk (PP), sehingga menambahkan pilihan transportasi yang nyaman dan aman untuk perjalanan mudik. THR Pol-polan 2024 oleh tiket.com.
click to zoom
Mulai 25 Maret hingga 3 April 2024, tiket.com menawarkan diskon promo THR Pol-polan hingga 45% dan extra cashback sampai Rp575.000 untuk setiap perjalanan melalui tiket.com.
click to zoom
Head of Ground Transportation tiket.com Julian Martin (kiri-kanan), Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin dan Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa saat acara konferensi pers THR Pol-polan 2024 oleh tiket.com di Jakarta, Senin (25/3/2024).Agen perjalanan daring tiket.com kembali menggelar promosi diskon tiket perjalanan dan akomodasi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan pada masa libur Lebaran 2024.Selain itu tiket.com bekerjasam dengan ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk melayani pembelian tiket untuk Merak-Bakauheni (PP) dan Ketapang-Gilimanuk (PP), sehingga menambahkan pilihan transportasi yang nyaman dan aman untuk perjalanan mudik. THR Pol-polan 2024 oleh tiket.com. Mulai 25 Maret hingga 3 April 2024, tiket.com menawarkan diskon promo THR Pol-polan hingga 45% dan extra cashback sampai Rp575.000 untuk setiap perjalanan melalui tiket.com.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More