Rangkaian HUT ke-31 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo buka MNC Virtual Ride

Minggu, 01 November 2020 - 12:02 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri ajang MNC Virtual Ride di Jakarta.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri ajang MNC Virtual Ride di Jakarta.
click to zoom
Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 Jessica Tanoesoedibjo (tengah) melepas 31 merpati di ajang MNC Virtual Ride.
click to zoom
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo melepas peserta MNC Virtual Ride.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 Jessica Tanoesoedibjo gowes bareng pada ajang MNC Virtual Ride.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ikut gowes bareng di ajang MNC Virtual Ride.
click to zoom
MNC Virtual Ride jadi ajang pembuka rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020 merupakan rangkaian pertama HUT MNC Group ke-31 yang dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo dan jajaran Direksi MNC Group.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo membuka ajang MNC Virtual Ride di Jakarta, Minggu (11/1/2020).
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo membuka ajang MNC Virtual Ride di Jakarta, Minggu (11/1/2020). MNC Virtual Ride jadi ajang pembuka rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020 merupakan rangkaian pertama HUT MNC Group ke-31 yang dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo dan jajaran Direksi MNC Group.

Sambil bersepeda para peserta juga ikut berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19. Pasalnya sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian MNC Group dalam mendukung upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19, sepanjang tahun 2020 sebagian hasil pendaftaran MNC Virtual Ride ini akan didonasikan untuk pengadaan alat kesehatan dan APD (hazmat, masker bedah, face shield, hand gloves, ventilator) kepada 310 institusi yang memfasilitasi kesehatan di Indonesia serta masyarakat yang terdampak pandemi.

Tidak hanya virtual ride, MNC e-Fest 2020 juga menghadirkan sederet acara menarik lainnya. Mulai dari Celebrity e-Sports Match, Virtual Hangout with MNC stars, Virtual Stand-Up Show, Tech Career Day, Webinars, Hackathon, hingga gelaran On Air Concert, yang akan menjadi gong di gelaran MNC e-Fest 2020.

Di kesempatan yang sama, HT juga menyinggung soal filosofi MNC Group yang harus diterapkan di masa penuh dinamika seperti sekarang. Di mana tidak hanya adanya digitalisasi, industri 4.0, tetapi juga pandemi Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More