PPP Akan Gelar Muktamar IX di Makasaar

Senin, 02 November 2020 - 17:05 WIB
Sekjen DPP PPP Arsul Sani (kedua kiri) bersama Ketua OC Muktamar IX Amir Uskara (kiri), Ketua SC Muktamar IX Ermalena (kedua kanan) dan Sekretaris OC Muktamar IX Achmad Baidowi (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan saat jumpa pers terkait Muktamar IX PPP di Jakarta, Senin (2/11/2020).
click to zoom
Sekjen DPP PPP, Arsul Sani (tengah) bersama Ketua OC Muktamar IX, Amir Uskara (kanan), Ketua SC Muktamar IX, Ermalena (kiri) dan Sekretaris OC Muktamar IX, Achmad Baidowi (kedua kanan) memotong pita saat meresmikan ruangan Maimun Zubair disela acara jumpa pers terkait Muktamar IX PPP di Jakarta, Senin (2/11/2020).
click to zoom
DPP PPP akan menggelar Muktamar IX PPP yang direncanakan akan digelar di Kota Makasaar pada 18-21 Desember 2020 mendatang.
click to zoom
Sekjen DPP PPP Arsul Sani (kedua kiri) bersama Ketua OC Muktamar IX Amir Uskara (kiri), Ketua SC Muktamar IX Ermalena (kedua kanan) dan Sekretaris OC Muktamar IX Achmad Baidowi (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan saat jumpa pers terkait Muktamar IX PPP di Jakarta, Senin (2/11/2020). DPP PPP akan menggelar Muktamar IX PPP yang direncanakan akan digelar di Kota Makasaar pada 18-21 Desember 2020 mendatang.

Muktamar IX akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, di antaranya semua peserta Muktamar sudah menjalani tes PCR sebelum berangkat ke arena Muktamar di Makassar. Selain itu, semua kegiatan Muktamar menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Ada sejumlah agenda yang akan digelar di Muktamar di mana yang paling menarik perhatian adalah pemilihan Ketua Umum DPP PPP yang baru.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More