Hidup Lebih Sehat dengan Kecap Less Sugar

Jum'at, 24 Mei 2024 - 16:47 WIB
(Kiri ke Kanan): dr. Diana Felicia Suganda, M.Kes, Sp.G.K. Dokter Spesialis Gizi Klinik Nuning Wahyuningsih Head of Marketing Nutrition Indonesia, PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Nana Mirdad saat peluncuran Bango Less Sugar di Jakarta, Jumat (24/5/2024).
click to zoom
Nuning Wahyuningsih Head of Marketing Nutrition Indonesia, PT Unilever Indonesia, Tbk (kanan) dan Nana Mirdad saat peluncuran Bango Less Sugar di Jakarta, Jumat (24/5/2024).
click to zoom
Dalam semangat perayaan Hari Diabetes Nasional, Bango meluncurkan inovasi terbarunya Bango Less Sugar yang 45% lebih rendah gula untuk membantu keluarga Indonesia mengontrol asupan gula tanpa berkompromi dengan kelezatan cita rasa masakan di rumah.
click to zoom
Peluncuran inovasi ini dilakukan di tengah kemeriahan Bango Less Sugar Fit Festival yang digelar di GandariaCity, 24 26 Mei 2024. Berbagai aktivitas yang dipersembahkan di acara ini diharapkan mampu menginpspirasi masyarakat hidup lebih sehat dengan cara yang nikmat.
click to zoom
Celebrity Mom Nana Mirdad, Head of Marketing Nutrition Indonesia, PT Unilever Indonesia Nuning Wahyuningsih dan Dokter Spesialis Gizi Klinik dr. Diana Felicia Suganda, M.Kes, Sp.G.K. saat peluncuran Bango Less Sugar di Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Dalam semangat perayaan Hari Diabetes Nasional, Bango meluncurkan inovasi terbarunya ’Bango Less Sugar’ yang 45% lebih rendah gula untuk membantu keluarga Indonesia mengontrol asupan gula tanpa berkompromi dengan kelezatan cita rasa masakan di rumah. Peluncuran inovasi ini dilakukan di tengah kemeriahan ”Bango Less Sugar Fit Festival” yang digelar di GandariaCity, 24 – 26 Mei 2024. Berbagai aktivitas yang dipersembahkan di acara ini diharapkan mampu menginpspirasi masyarakat hidup lebih sehat dengan cara yang nikmat.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More