Peluncuran Cat Eksterior Premium Jotun Jotashield Infinity

Selasa, 04 Juni 2024 - 08:09 WIB
Husodo Hoe, selaku Head of Marketing PT Jotun Indonesia saat meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity, di Denpasar (3/06). Diakui sebagai cat eksterior premium terbaik, Jotashield Infinity menghadirkan teknologi inovatif yang telah terbukti terbaik di kawasan Asia Tenggara, menawarkan daya tahan, performa warna, dan ketahanan terhadap kotoran pada dinding luar rumah
click to zoom
Arun Kumar, selaku President Director PT. Jotun Indonesia pada saat peluncuran Jotun Jotashield Infinity, di Denpasar (3/6). JOTUN, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, resmi meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity. Bersaing dengan cat eksterior premium lainnya, Jotashield Infinity telah diuji melalui serangkaian pengujian ketat dan disertifikasi sebagai yang terbaik oleh laboratorium independen terkemuka. Jotashield Infinity juga menjadi pilihan utama cat eksterior, dalam penelitian yang melibatkan lebih dari 400 pemilik rumah dan tukang cat di seluruh Asia Tenggara.
click to zoom
Arun Kumar selaku President Director PT. Jotun Indonesia (kelima dari kiri) bersama jajaran manajemen JOTUN dalam peluncuran produk cat eksterior premium terbaru, Jotun Jotashield Infinity. Tak hanya menghadirkan inovasi, Jotun juga konsisten memberikan inspirasi melalui Koleksi Warna Eksterior 2024 yang diluncurkan bersamaan dengan Jotashield Infinity. Mengusung tema Wonderscapes, koleksi warna khusus dinding eksterior ini menampilkan rangkaian 38 warna terlaris yang terinspirasi oleh kekayaan lanskap, budaya, dan tradisi di Asia Tenggara. Kehadiran Jotun Jotashield Infinity dan dilengkapi koleksi warna Wonderscapes menciptakan kombinasi yang memukau antara kekuatan dan juga keindahan pada hunian.
click to zoom
JOTUN, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity. Produk inovatif ini memiliki formula superior yang terbukti memberikan perlindungan terbaik bagi hunian dari kondisi cuaca yang unik di kawasan Asia Tenggara. Diluncurkan bersamaan dengan Jotashield Infinity, Jotun mempersembahkan Koleksi Warna Eksterior 2024 "Wonderscapes" - menampilkan 38 warna terpopuler yang terinspirasi oleh kekayaan lanskap, budaya, dan tradisi di Asia Tenggara.

Jotun Jotashield Infinity mampu membuktikan dirinya sebagai perlindungan cat eksterior terbaik untuk rumah-rumah di kawasan Asia Tenggara. Bersaing dengan cat eksterior premium lainnya, Jotashield Infinity telah diuji melalui serangkaian pengujian ketat dan disertifikasi sebagai yang terbaik oleh laboratorium independen terkemuka. Tak hanya itu, Jotashield Infinity juga menjadi cat eksterior pilihan utama, dalam penelitian yang melibatkan lebih dari 400 pemilik rumah dan tukang cat di seluruh Asia Tenggara. Penelitian ini dilakukan melalui serangkaian tes buta terkontrol terhadap merek cat eksterior premium lainnya.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More