Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Gelar Executive Leadership Academy

Senin, 10 Juni 2024 - 10:20 WIB
Pada 30 Mei 2024 bertempat di Menara Bank Danamon, Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menandatangani kerja sama dengan INSEAD Business School.
click to zoom
Chief Human Capital Evi Damayanti (kedua kiri), bersama perwakilan dari MUFG, Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia dan INSEAD Business School berfoto bersama setelah penandatanganan naskah kerja sama program Executive Leadership Academy.
click to zoom
JAKARTA - Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menunjukan komitmennya untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kemampuan para pemimpinnya melalui program “Executive Leadership Academy” dengan INSEAD Business School.

Executive Leadership Academy merupakan program yang didukung oleh INSEAD Business School dengan tujuan untuk memaksimalkan pelatihan pada pemimpin yang berkinerja tinggi, mengembangkan para talenta terbaik dan calon penerus, serta kolaborasi lintas fungsi dan kinerja antar perusahaan.

Karyawan yang terpilih dari setiap entitas mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja di Kantor Pusat MUFG di Tokyo. Selain belajar, peserta program dapat bertemu dengan karyawan dari MUFG Kantor Pusat Tokyo untuk saling bertukar pendapat dan pengalamannya.

Kolaborasi ini adalah bentuk nyata untuk meningkatkan kemampuan setiap entitas secara kolektif melalui program pelatihan yang komprehensif. Melalui kemampuan unik dan sinergi kolaboratif yang sedang berlangsung, kami bertekad untuk menjadi grup finansial di Indonesia.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More