Adu Kreativitas MUA di Wonderwear Professional Makeup Challenge 2024

Selasa, 18 Juni 2024 - 18:18 WIB
General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Sully Suharjo (kanan) berbincang dengan Deputy Operation Director PT. Eres Revco, ULTIMA II Indonesia Nitto Suwardi (kedua kanan), Aktris Mikha Tambayong (kedua kiro) dan Make Up Artist Profesional Olis Herawati (kiri) seusai acara konferensi pers Wonderwear Professional Makeup Challange 2024 di Jakarta, Selasa (18/6/2024). Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 diadakan untuk membuka peluang karir dan pengakuan di industri kecantikan khususnya makeup. Adapun kompetisi ini akan diadakan pada bulan Juni hingga September 2024 secara bertahap di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Pekanbaru, Surabaya, Medan, Bandung, dan Solo.
click to zoom
Make Up Artist Profesional Olis Herawati merias wajah model disela-sela acara konferensi pers Wonderwear Professional Makeup Challange 2024 di Jakarta, Selasa (18/6/2024).
click to zoom
Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 diadakan untuk membuka peluang karir dan pengakuan di industri kecantikan khususnya makeup.
click to zoom
Adapun kompetisi ini akan diadakan pada bulan Juni hingga September 2024 secara bertahap di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Pekanbaru, Surabaya, Medan, Bandung, dan Solo.
click to zoom
Make Up Artist Profesional Olis Herawati merias wajah model disela-sela acara konferensi pers Wonderwear Professional Makeup Challange 2024 di Jakarta, Selasa (18/6/2024). Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 diadakan untuk membuka peluang karir dan pengakuan di industri kecantikan khususnya makeup. Adapun kompetisi ini akan diadakan pada bulan Juni hingga September 2024 secara bertahap di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Pekanbaru, Surabaya, Medan, Bandung, dan Solo.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More