Jelang Pilkada Depok, Baliho Paslon Menjamur di Permukiman Warga

Kamis, 05 November 2020 - 11:53 WIB
Spanduk dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia terpasang di kawasan permukiman warga Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat.
click to zoom
KPU Kota Depok menetapkan dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna-Afifah Alia dengan nomor urut 01 dan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dengan nomor urut 2.
click to zoom
asangan Mohammad Idris - Imam Budi Hartono diusung oleh partai politik PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. Sedangkan pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia diusung oleh Gerindra, PDIP, PAN, Golkar, PKS, PSI, dan sejumlah partai non parlemen.
click to zoom
Baliho dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia terpasang di kawasan permukiman warga Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/11/2020).
click to zoom
Baliho dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia terpasang di kawasan permukiman warga Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/11/2020). KPU Kota Depok menetapkan dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna-Afifah Alia dengan nomor urut 01 dan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dengan nomor urut 2.

Pasangan Mohammad Idris - Imam Budi Hartono diusung oleh partai politik PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. Sedangkan pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia diusung oleh Gerindra, PDIP, PAN, Golkar, PKS, PSI, dan sejumlah partai non parlemen.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More