Menjaga Kesehatan Masyarakat Indonesia

Minggu, 30 Juni 2024 - 04:51 WIB
Komunitas Taiji Mandar Bintaro dan lansia dari Graha Werdha Aussi Kusuma Lestari melakukan olahraga taichi untuk tetap aktif, berenergi, dan bahagia di usia emas di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2024).
click to zoom
Category Head of Health Supplement PT Darya Varia Laboratoria, Leonard Darmawan Bimbuain (tengah) mengajak pengunjung booth Level Up With Enervon mengikuti Static Cycling Challenge untuk tetap aktif, berenergi, dan bahagia di usia emas di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2024).
click to zoom
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON selalu berkomitmen mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive. Gerakan nasional ini bertujuan untuk membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang seringkali menurun sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold.
click to zoom
Category Head of Health Supplement PT Darya Varia Laboratoria, Leonard Darmawan Bimbuain (tengah) mengajak pengunjung booth Level Up With Enervon mengikuti Static Cycling Challenge untuk tetap aktif, berenergi, dan bahagia di usia emas di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2024).PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON selalu berkomitmen mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive. Gerakan nasional ini bertujuan untuk membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang seringkali menurun sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. Rangkaian acara ini akan digelar di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 yang diisi berbagai kegiatan seperti, Static Cycling Challenge, Wall of Goals, hingga sesi olahraga bersama komunitas, mulai dari Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More