Napindo Media Ashatama Gelar Pameran dan Forum Internasional Terbesar di Sektor Peternakan, Perikanan, dan Agribisnis

Senin, 15 Juli 2024 - 20:03 WIB
Lisa Rusli Assistant Project Director PT Napindo Media Ashatama (kanan) dalam pemaparannya saat konferensi pers Indo Livestock 2024 Forum dan Expo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (15/7).
click to zoom
Lisa Rusli Assistant Project Director PT Napindo Media Ashatama (kedua kanan) dalam pemaparannya saat konferensi pers Indo Livestock 2024 Forum dan Expo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (15/7).
click to zoom
PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 yang akan kembali digelar pada 17-19 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).
click to zoom
Yuli Sri Wilanti Asdep II Deputi II Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Perekonomi, Tri Melasari Direktur PPHNAK Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian, Lisa Rusli Assistant Project Director PT Napindo Media Ashatama, Erwin Dwiyana Direktur Pemasaran Dirjen Penguatab Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Rully Setya Purnama CEO Minapolis, Muladno PSP3 IPB, M. Munawaroh Ketua Umum PB PDHI, Saryadi Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dalam press conference Indo Livestock 2024 Forum dan Expo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (15/7).
click to zoom
PT Napindo Media Ashatama (Napindo) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran dan forum internasional Indo Livestock dan Indo Feed ke-17, Indo Fisheries ke-14, Indo Dairy ke-15, Indo Agrotech ke-3, dan Indo Vet ke-4 yang akan kembali digelar pada 17-19 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Kolaborasi enam pagelaran ini telah melebihi target awal paviliun negara. Dari yang semula ditargetkan hanya 10 paviliun negara, kini telah mencapai 12 paviliun negara, termasuk Indonesia, Belanda, China, Eropa, India, Italia, Korea Selatan, Malaysia, Singapore, Spanyol, Taiwan, dan Vietnam. Acara yang menargetkan sebanyak 600 peserta pameran dari 50 negara, menunjukkan kepercayaan luar biasa dari industri maupun komunitas dalam dan luar negeri terhadap inovasi dan solusi industri industri peternakan, pakan ternak, pengolahan susu, pertanian, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, perikanan dan akuakultur.

Khusus untuk Paviliun Indonesia, tuan rumah kali ini akan menghadirkan 6 paviliun yaitu Paviliun Dairy oleh Kementerian Pertanian, Paviliun Indonesian Seafood oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, Paviliun Closed Loop oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, dan Paviliun Kementerian Perindustrian, Paviliun Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan Paviliun PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia). Acara ini menargetkan dihadiri oleh 18.000 pengunjung selama rentang waktu 3 hari penyelenggaraan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More