Kolaborasi Bank BJB dengan KAI Melalui Penamaan Stasiun LRT Jabodebek 'Pancoran bank bjb'

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:53 WIB
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (tengah) bersama Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Didiek Hartantyo (kiri) dan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Yuke Mauliani Septina (kanan) menekan tombol saat peresmian naming rights stasiun LRT Pancoran Bank bjb di Jakarta, Kamis (25/7/2024).
click to zoom
Bank bjb kembali meningkatkan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia yang juga merupakan BUMN, sebagai operator LRT Jabodebek melalui program penamaan stasiun atau Naming Rights, untuk stasiun di kawasan Pancoran.
click to zoom
Stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama bank bjb yaitu menjadi Stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb, sebagai bagian dari langkah strategis untuk meningkatkan visibilitas merek serta mendorong penggunaan transportasi publik di Jakarta.
click to zoom
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (tengah) bersama Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Didiek Hartantyo (kiri) dan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Yuke Mauliani Septina (kanan) menekan tombol saat peresmian naming rights stasiun LRT Pancoran Bank bjb di Jakarta, Kamis (25/7/2024). Bank bjb kembali meningkatkan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia yang juga merupakan BUMN, sebagai operator LRT Jabodebek melalui program penamaan stasiun atau Naming Rights, untuk stasiun di kawasan Pancoran. Stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama bank bjb yaitu menjadi Stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb, sebagai bagian dari langkah strategis untuk meningkatkan visibilitas merek serta mendorong penggunaan transportasi publik di Jakarta.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More