Bisnis Aquascape Mini Meningkat Dimasa Pandemi

Senin, 09 November 2020 - 21:38 WIB
Bisnis aquascape saat ini telah berkembang. Sebab aquarium saat ini tidak hanya dijadikan sebagai media atau tempat memelihara ikan saja.
click to zoom
Aquarium yang tertata dengan baik serta rapi dengan berbagai jenis ikan hias di dalamnya akan memanjakan banyak mata yang melihatnya.
click to zoom
Argi Gumilar (27) menyelesaikan pembuatan aquascape mini di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (9/11/2020). Bisnis aquascape mini ini baru dijalankan selama pandemi COVID-19.
click to zoom
Argi Gumilar (27) menyelesaikan pembuatan aquascape mini di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (9/11/2020). Bisnis aquascape mini ini baru dijalankan selama pandemi COVID-19. Dalam satu hari ia mampu menyelesaikan tiga buah pesanan aquascape yang dijual mulai Rp200 hingga Rp600 ribu tergantung tingkat kerumitan.
click to zoom
Argi Gumilar (27) menyelesaikan pembuatan aquascape mini di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (9/11/2020).Bisnis ini baru dijalankan selama pandemi COVID-19. Dalam satu hari ia mampu menyelesaikan tiga buah pesanan aquascape mini yang dijual mulai Rp200 hingga Rp600 ribu tergantung tingkat kerumitan. Bisnis aquascape saat ini telah berkembang. Sebab aquarium saat ini tidak hanya dijadikan sebagai media atau tempat memelihara ikan saja. Tapi aquarium juga dijadikan sebagai media untuk menyalurkan seni estetika tata letak. Aquarium yang tertata dengan baik serta rapi dengan berbagai jenis ikan hias di dalamnya akan memanjakan banyak mata yang melihatnya.
(lan)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More