Bisnis Laundry Berkembang di Masa Pandemi

  • Aktivitas pekerja merapikan pakaian yang telah dicuci di salah satu usaha jasa pencucian pakaian atau laundry di Jakarta Barat.
  • Kondisi Pandemi Covid-19 membuat bisnis jasa cuci baju atau laundry semakin berkembang. Para konsumen menuntut pakaiannya tidak hanya bersih, tetapi juga bebas kuman dan bakteri, serta virus.
  • Sejak pandemi melanda pada tahun 2020 hingga sekarang, banyak usaha yang mengalami mati suri bahkan tutup.
  • Namun pandemi membuat kebutuhan masyarakat untuk memperoleh jasa cuci yang memastikan kebersihan dan kesehatan meningkat.
  • Aktivitas pekerja merapikan pakaian yang telah dicuci di salah satu usaha jasa pencucian pakaian atau laundry di Jakarta Barat. Jumat (23/7/2021).

Aktivitas pekerja merapikan pakaian yang telah dicuci di salah satu usaha jasa pencucian pakaian atau laundry di Jakarta Barat. Jumat (23/7/2021). Kondisi Pandemi Covid-19 membuat bisnis jasa cuci baju atau laundry semakin berkembang. Para konsumen menuntut pakaiannya tidak hanya bersih, tetapi juga bebas kuman dan bakteri, serta virus.

Sejak pandemi melanda pada tahun 2020 hingga sekarang, banyak usaha yang mengalami mati suri bahkan tutup. Namun pandemi membuat kebutuhan masyarakat untuk memperoleh jasa cuci yang memastikan kebersihan dan kesehatan meningkat. Laundry atau binatu tergolong jenis usaha paling sederhana namun cukup menguntungkan, dimasa Pandemi saat ini.

ORAN SINDO/YULIANT

(sra)
Top