Perkuat UMKM Lokal untuk Kemajuan Ekonomi Digital

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:08 WIB
Merayakan HUT ke-15, Tokopedia bersama ShopTokopedia menargetkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital dengan memperkuat UMKM lokal.
click to zoom
President Director of Tokopedia and TikTok E-commerce, Melissa Siska Juminto menyerahkan Beli Lokal Award untuk kategori pemrakarsa program inovatif pendorong promosi UMKM dan produk local.
click to zoom
resident Director of Tokopedia & TikTok E-Commerce Melissa Siska Juminto berfoto bersama pada acara peresmian Komitmen Bersama Tokopedia dan ShopTokopedia dengan Rumah BUMN untuk Wujudkan Kemajuan UMKM Indonesia Melalui Pelatihan Live Shopping, di sela penutupan Festival Beli Lokal di Plaza Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024).
click to zoom
Merayakan HUT ke-15, Tokopedia bersama ShopTokopedia menargetkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital dengan memperkuat UMKM lokal.
click to zoom
Salah satunya dengan memberikan panggung yang lebih luas kepada produk dan brand lokal lewat Festival Beli Lokal pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Plaza Timur Senayan, Jakarta. Festival ini menghadirkan ratusan merek lokal dari beragam industri dan wilayah di Indonesia, pengalaman belanja online-to-offline, serta sejumlah musisi ternama tanah air.
click to zoom
President Director of Tokopedia and TikTok E-commerce, Melissa Siska Juminto menyerahkan Beli Lokal Award untuk kategori pemrakarsa program inovatif pendorong promosi UMKM dan produk local. Merayakan HUT ke-15, Tokopedia bersama ShopTokopedia menargetkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital dengan memperkuat UMKM lokal. Salah satunya dengan memberikan panggung yang lebih luas kepada produk dan brand lokal lewat Festival Beli Lokal pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Plaza Timur Senayan, Jakarta. Festival ini menghadirkan ratusan merek lokal dari beragam industri dan wilayah di Indonesia, pengalaman belanja online-to-offline, serta sejumlah musisi ternama tanah air.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More