KBBS Serahkan Imbal Hasil Wakaf Program CWLD

Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:00 WIB
Direktur Bisnis KB Bank Syariah (KBBS) Agus Suhendro (kedua kanan) tengah meninjau kandang peternakan kambing yang merupakan hasil wakaf dari program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Seri 001 kepada MPW Muhammadiyah Grobogan di, Jawa Tengah.
click to zoom
Direktur Bisnis KB Bank Syariah (KBBS) Agus Suhendro (ketiga kiri) menyerahkan cendera mata disela acara penyerahan hasil wakaf dari program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Seri 001 kepada MPW Muhammadiyah Grobogan Aris Supriyadi, di kantor di MPW Muhammadiyah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (28/08). KB Bank Syariah (KBBS) melakukan penyerahan imbal hasil wakaf dari program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Seri 001 yang bekerja sama dengan Majelis Pendayagunaan Wakaf (MPW) PP Muhammadiyah di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang kemudian dananya akan dialokasikan untuk program penggemukan bibit kambing dan domba. Program ini merupakan bagian dari upaya untuk memanfaatkan wakaf produktif guna mendukung kesejahteraan masyarakat.
click to zoom
Direktur Bisnis KB Bank Syariah (KBBS) Agus Suhendro (ketiga kiri) secara simbolis menyerahkan hasil wakaf dari program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Seri 001 kepada MPW Muhammadiyah Grobogan Aris Supriyadi (kedua kanan), di kantor di MPW Muhammadiyah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (28/08).
click to zoom
Direktur Bisnis KB Bank Syariah (KBBS) Agus Suhendro (kedua kanan) tengah meninjau kandang peternakan kambing yang merupakan hasil wakaf dari program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Seri 001 kepada MPW Muhammadiyah Grobogan di Jawa Tengah, Rabu (28/08).

KB Bank Syariah (KBBS) melakukan penyerahan imbal hasil wakaf dari program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Seri 001 yang bekerja sama dengan Majelis Pendayagunaan Wakaf (MPW) PP Muhammadiyah di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang kemudian dananya akan dialokasikan untuk program penggemukan bibit kambing dan domba. Program ini merupakan bagian dari upaya untuk memanfaatkan wakaf produktif guna mendukung kesejahteraan masyarakat.

KB Bank Syariah akan terus berkomitmen dalam mengembangkan produk CWLD (Cash Waqf Linked Deposit) bekerja sama dengan Nazhir untuk meningkatkan literasi dan edukasi kepada masyarakat tentang wakaf uang atau wakaf melalui uang. CWLD adalah produk wakaf temporer di mana manfaatnya dapat langsung disalurkan kepada mauquf alaih atau penerima manfaat, sehingga menciptakan wakaf yang produktif. Dengan produk ini, KB Bank Syariah berharap dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam wakaf uang, yang pada akhirnya akan memperkuat perekonomian dan kesejahteraan sosial.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More