Lukisan Paus Fransiskus Cuci Kaki Rakyat Indonesia Hadir di Festival Toleransi

Selasa, 03 September 2024 - 16:44 WIB
Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas Denny JA dan Menko Pembangunan Manusia dan Budaya Muhadjir Effendi, bersama tokoh pemerintahan dan 12 Duta Besar negara sahabat berfoto di depan lukisan Denny JA berjudul Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta pada Senin 2 September 2024. Lukisan 2x2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
click to zoom
Tokoh masyarakat yang juga merupakan istri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid, yakni Ibu Sinta Nuriyah bersama tokoh pro-keberagaman berfoto di depan Lukisan Denny JA berjudul Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia di Galeri Nasional pada 3 September 2024. Lukisan 2x2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
click to zoom
Sejumlah pengunjung berfoto di lukisan karya Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas berjudul Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia, di Galeri Nasional pada 2 September 2024, Jakarta. Lukisan 2x2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
click to zoom
Seniman Sujiwo Tedjo melihat lukisan karya Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas berjudul Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia, di Galeri Nasional pada 2 September 2024, Jakarta. Lukisan 2x2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
click to zoom
Tokoh masyarakat yang juga istri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah berpose di depan lukisan karya Denny JA yang berjudul 'Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia' dalam Festival Toleransi di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (2/9/2024).
click to zoom
Seniman Sujiwo Tedjo melihat lukisan karya Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas Denny JA berjudul "Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia", di Galeri Nasional pada 2 September 2024, Jakarta. Lukisan 2x2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More