Peringatan Hari UMKM Nasional 2024

Selasa, 10 September 2024 - 10:53 WIB
Foto 3 - Teten Masduki, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, menyampaikan apresiasinya kepada Grab Indonesia yang mendukung adaptasi UMKM di era digital dalam acara peringatan Hari UMKM Nasional bertajuk Percaya UMKM Indonesia.
click to zoom
Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia memberikan sambutan acara peringatan Hari UMKM Nasional bertajuk Percaya UMKM Indonesia di Jakarta pada Sabtu (79)
click to zoom
Kiri-kanan: Afrizal Rifai, Owner Rizal Bumbu, Rikasari Mariantik, Owner Ilovbster Lobster dan Seafood, Utami Ichda Ramadhanty, Director Rendang Restu Mande, Teten Masduki, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia berbincang santai dalam acara peringatan Hari UMKM Nasional bertajuk Percaya UMKM Indonesia di Jakarta pada Sabtu (7/9).
click to zoom
Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia (kiri) bersama Teten Masduki, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia (tengah) berbincang dengan Siska Ria Yunita, Owner Agung Sayur, (kanan) salah satu Mitra GrabMart yang memiliki usaha di bidang sayur mayur dalam acara peringatan Hari UMKM Nasional bertajuk Percaya UMKM Indonesia di Jakarta pada Sabtu (7/9).
click to zoom
Dalam rangka memperingati Hari UMKM Nasional 2024, Grab bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) menyelenggarakan acara bertajuk “Percaya UMKM Indonesia”, yang menjadi ajang berkumpul dan berbagi kisah inspiratif untuk para Mitra Merchant Grab. Acara ini juga sekaligus merayakan lima tahun kesuksesan kolaborasi Grab dengan Kemenkop UKM dalam memberdayakan UMKM Indonesia. Kemitraan ini turut mendorong digitalisasi bisnis dan menciptakan peluang ekonomi yang signifikan.

Grab terus berkomitmen mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Terhitung sejak tahun 2020, para UMKM yang baru tergabung dalam GrabMerchant telah berhasil mendorong terciptanya sekitar 2,3 juta kesempatan kerja melalui digitalisasi di platform Grab. Grab juga telah menyalurkan lebih dari 1 triliun rupiah pinjaman modal usaha untuk UMKM melalui GrabModal Mantul dan OVO Modal Usaha untuk

mendukung lebih dari 25.000 UMKM sejak tahun 2020.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More