Suswono Berbincang dengan Pedagang Pasar Serdang: Mencari Solusi untuk UMKM

Sabtu, 28 September 2024 - 11:12 WIB
Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Suswono, melakukan blusukan ke Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.
click to zoom
Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Suswono, melakukan blusukan ke Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.
click to zoom
Para pedagang menyampaikan berbagai masukan mengenai masalah harga pangan, akses lahan usaha, dan kendala keamanan yang mereka hadapi.
click to zoom
Suswono juga memperkenalkan program unggulan RIDO, yaitu Kredit Tanpa Bunga dan Tanpa Agunan, yang dirancang khusus untuk mendukung pelaku UMKM.
click to zoom
Program ini bertujuan membantu kemandirian ekonomi, terutama bagi pedagang kecil yang sering terhambat oleh suku bunga tinggi dan kurangnya kolateral.
click to zoom
Jakarta, 27 September 2024 – Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Suswono, melakukan blusukan ke Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini. Dalam kunjungan ini, yang didampingi oleh Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS, H. Ismail, serta Juru Bicara Sosial pasangan RIDO, Angkie Yudistia, Suswono bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi para pedagang.

Para pedagang menyampaikan berbagai masukan mengenai masalah harga pangan, akses lahan usaha, dan kendala keamanan yang mereka hadapi. Suswono juga memperkenalkan program unggulan RIDO, yaitu "Kredit Tanpa Bunga dan Tanpa Agunan," yang dirancang khusus untuk mendukung pelaku UMKM. Program ini bertujuan membantu kemandirian ekonomi, terutama bagi pedagang kecil yang sering terhambat oleh suku bunga tinggi dan kurangnya kolateral.

Sebagai syarat untuk mengikuti program ini, peserta diwajibkan mengikuti pelatihan kewirausahaan mikro dan pendampingan usaha, guna memastikan pengelolaan bisnis yang lebih produktif dan berdaya saing.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More