Luncurkan Buku Green Democracy, Sutan Najamuddin Deklarasikan Menjadi Ketua DPD

Sabtu, 28 September 2024 - 13:07 WIB
Wakil Ketua DPD Sultan Baktiar Najamuddin memberikan buku kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo da?am peluncuran Buku Karyanya Green Democracy alias Demokrasi Hijau, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024).
click to zoom
Wakil Ketua DPD Sultan Baktiar Najamuddin, berpidato pada peluncuran Buku Karyanya Green Democracy alias Demokrasi Hijau, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024).
click to zoom
Wakil Ketua DPD Sultan Baktiar Najamuddin (kelima kiri) bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (keempat kiri) dan tamu undangan berfoto bersama saat peluncuran Buku Karyanya Green Democracy alias Demokrasi Hijau, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024).
click to zoom
Wakil Ketua DPD Sultan Baktiar Najamuddin (kelima kiri) bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (keempat kiri) dan tamu undangan berfoto bersama saat peluncuran Buku Karyanya "Green Democracy" alias Demokrasi Hijau, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024). Dalam peluncuran buku ini sekaligus deklarasi Sultan Baktiar Najamuddin untuk menjadi Calon Ketua DPD Periode 2024-2029, karena didukung oleh 105 anggota DPD yang terpilih Kembali tersebut meluncurkan buku yang berisi tentang bagaimana Demokrasi yang ideal yang harus dijalankan di Indoensia hal ini juga terkait demokrai yang sejalan dengan kondisi yang sehat dan akan diwariskan kepada generasi yang akan datang.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More