Transparansi dan Efisiensi Perdagangan Komoditi Berjangka

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 09:44 WIB
(ki-ka) Direktur Utama Kliring Berjangka Indonesia (KBI) Budi Susanto bersama dengan Komisaris Utama IX Indobursa Exchange Tris Sudarto dan Direktur Utama IX Indobursa Exchange Agung Rihayanto saat acara Peresmian IX Indobursa Exchange di Jakarta, Jumat (4/10/2024).
click to zoom
Direktur Utama Kliring Berjangka Indonesia (KBI) Budi Susanto
click to zoom
IX Indobursa Exchange hadir sebagai bentuk kolaborasi sehat dengan semua pihak di industri kelapa sawit dan berkomitmen untuk mewujudkan bursa komoditas yang reliable dan trustable. Bursa ini akan menjadi langkah strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan di Indonesia, menuju visi #MenujuIndonesiaEmas2045.
click to zoom
(Ki-ka) Direktur Utama Kliring Berjangka Indonesia (KBI) Budi Susanto bersama Komisaris Utama IX Indobursa Exchange Tris Sudarto dan Direktur IX Indobursa Utama Exchange Agung Rihayanto saat Peresmian IX Indobursq Exchange di Jakarta, Jumat (4/10/2022).

IX Indobursa Exchage hadir sebagai bentuk kolaborasi sehat dengan semua pihak industri kelapa sawit dan berkomitmen untuk mewujudkan bursa komoditas yang reliable dan trustable.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More