Jokowi Buka BNI Investor Daily Summit 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:08 WIB
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan pidato dalam acara BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center, Selasa (08/10/2024). BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui partisipasinya dalam BNI Investor Daily Summit 2024. Ini merupakan tahun ke-3 BNI sebagai sponsor utama di salah satu forum ekonomi dan investasi terbesar di Indonesia tersebut.
click to zoom
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan pidato dalam acara BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center, Selasa (08/10/2024).
click to zoom
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan pidato dalam acara BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center, Selasa (08/10/2024).
click to zoom
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (tengah) didampingi oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kiri), Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita (kedua dari kiri), Menteri Keuangan Sri Mulyani (ketiga dari kiri), Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (ketiga dari kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kedua dari kanan), dan Menteri Investasi dan BKPM Rosan Roeslani (kanan) resmi membuka acara BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center (08/10/2024). Dengan mengusung tema Accelerating Resilient Growth, BNI Investor Daily Summit 2024 menggaungkan optimisme di tengah berbagai tantangan global melalui kolaborasi lintas sektor seperti kementerian, institusi, lembaga keuangan, pengusaha, hingga investor.
click to zoom
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (tengah) didampingi oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kiri), Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita (kedua dari kiri), Menteri Keuangan Sri Mulyani (ketiga dari kiri), Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (ketiga dari kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kedua dari kanan), dan Menteri Investasi dan BKPM Rosan Roeslani (kanan) resmi membuka acara BNI Investor Daily Summit 2024 di Jakarta Convention Center (08/10/2024). Dengan mengusung tema “Accelerating Resilient Growth”, BNI Investor Daily Summit 2024 menggaungkan optimisme di tengah berbagai tantangan global melalui kolaborasi lintas sektor seperti kementerian, institusi, lembaga keuangan, pengusaha, hingga investor.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More