Kemitraan untuk Meningkatkan Talenta Digital

Rabu, 09 Oktober 2024 - 20:08 WIB
(ki-ka) President Director & CEO Indosat Vikram Sinha, Director & Chief Business Officer Indosat Muhammad Buldansyah, Area Vice President for Asia at UiPath Jess O'Reilly dan Founder & Chief Executive Officer at UiPath Daniel Dines saat Konferensi Pers yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (9/10/2024).
click to zoom
UiPath dan Indosat jalin kemitraan untuk meningkatkan talenta digital lewat enterprise automation untuk mendorong transformasi digital Indonesia.
click to zoom
Kemitraan ini bertujuan untuk memberdayakan 100 ribu anak bangsa dengan keterampilan otomatisasi pada 2027.
click to zoom
Kemitraan ini bertujuan untuk memberdayakan 100 ribu anak bangsa dengan keterampilan otomatisasi pada 2027.
click to zoom
(ki-ka) President Director & CEO Indosat Vikram Sinha, Director & Chief Business Officer Indosat Muhammad Buldansyah, Area Vice President for Asia at UiPath Jess O'Reilly dan Founder & Chief Executive Officer at UiPath Daniel Dines saat Konferensi Pers yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (9/10/2024). UiPath dan Indosat jalin kemitraan untuk meningkatkan talenta digital lewat enterprise automation untuk mendorong transformasi digital Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memberdayakan 100 ribu anak bangsa dengan keterampilan otomatisasi pada 2027.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More