Bekuk Polandia 2-0, Italia Kokoh Puncaki Liga A Grup 1 Nations League

Senin, 16 November 2020 - 10:00 WIB
Pemain Polandia Robert Lewandowski mencoba melesakkan tendangan ke arah gawang Italia dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Mapei Stadium, Sassuolo, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Polandia Robert Lewandowski berusaha menguasai bola dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Mapei Stadium, Sassuolo, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Italia Andrea Belotti berjibaku dengan pemain Polandia Jacek Reggio Emlilia dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Mapei Stadium, Sassuolo, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Italia Jorginho merayakan gol bersama rekannya Andrea Belotti usai mencetak gol ke gawang Polandia dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Mapei Stadium, Sassuolo, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Italia Jorginho merayakan gol bersama rekannya Andrea Belotti usai mencetak gol ke gawang Polandia dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Mapei Stadium, Sassuolo, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. Italia sukses mengandaskan Polandia dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Gli Azzurri masing-masing dicetak oleh Jorginho lewat eksekusi penalti di babak pertama serta aksi Domenico Berardi di paruh kedua pertandingan.

Berkat hasil ini, Italia berhak kembali memuncaki klasemen Liga A Grup 1 dengan poin 9, sedangkan Polandia menduduki posisi ketiga dengan poin 7.

REUTERS/Alberto Lingria
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More